Alprazolam Mersi 1Mg

Alprazolam Mersi 1Mg Adalah Salah satu obat penenang pikiran. Alprazolam Obat depresan yang bisa di dapatkan dengan mudah di situs toko online kami, Obat penenang Alprazolam juga salah satu produk obat penenang yang juga termasuk laris di beli konsumen, Alprazolam mersi 1Mg sangat cocok bagi anda yang membutuhkan ketenangan.



Discripsi Alprazolam Mersi 1Mg : 

Satu box terdiri dari sepuluh strip dan sepuluh strip terdiri darisepuluh tablet, harga satu strip Alprazolam cukup terjangkau, satu strip Alprazolam harga 170rb dan apabila anda membeli 3 strip kami kasih bonus 1 strip untuk pembelian 1 box Alprazolam  kami kasih harga istimewa satu box Alprazolam harga 1400rb

Sebelumnya Kami Ucapkan Slamat Dantang Di Situs Toko Online Jual Berbagai Macam Merk Obat Penenang Pikiran,

Di Saat ini obat penenang berbagai macam merk atau produk memang sangat sulit di dapat kan dengan mudah, Obat penenang pikiran hanya bisa di dapatkan dengan menggunakan resep DOKTER dan tidak sembarangan orang bisa mendapatkanya.
Di sini kami bisa membantu anda semua yang membutuhkan obat penenang dengan mudah tanpa menunjukan resep dokter, Berikut ulasan tentang Obat penenang Alprazolam :

Obat Penenang Alprazolam adalah zat-zat kimia yang dapat mengakibatkan kecanduan atau ketagihan pada pemakainya. yang biasa digunakan untuk mengatasi berbagai gangguan kejiwaan.

1.Stimulan


Stimulan adalah golongan obat-obatan yang sangat efektif memberikan rangsangan terhadap otak dan sistem syaraf. Obat ini dikenal sebagai obat perangsang, misalnya amfetamin (ecstasy) dan kokain. Kokain adalah sejenis obat perangsang yang jauh lebih kuat dari pada amfetamin. Obat ini dihasilkan dari dauntanaman Erythroxylon coca.
Penggunaan obat ini dapat menimbulkan efek antara lain: menghambat perasaan lapar, menurunkan perasaan letih dan kebutuhan tidur, memicu jantung, serta meningkatkan tekanan darah dan suhu badan.

2.Depresan


Depresan adalah golongan obat-obatan yang dapat meng-akibatkan turunnya tingkat kesadaran. Obat ini dikenal sebagai obat penenang,

3. Halusinogen


Halusinogen
adalah golongan obat-obatan yang menyebabkan timbulnya halusinasi (khayalan).
Alprazolam adalah obat yang termasuk dalam kelompok benzodiazepines. Biasanya obat ini digunakan untuk mengatasi kecemasan dan serangan panik. Obat ini membuat penderita merasa lebih tenang dan tidak terlalu tegang.
Komposisi Obat Penenang Alprazolam Mersi 1mg :
Tiap tablet mengandung alprazolam generik 1mg
Indikasi :
Ansietas atau mengurangi gejala ansietas jangka pendek.
Penyakit panik dengan atau tanpa agorafobia.
Indikasi :
Penderita yang sensitif terhadap komponen obat atau senyawa benzodiazepine.
Glaukoma sudut sempit akut, miastenia gravis, insufisiensi pulmonari akut, fobia dan psikosis kronik.
Anak dan bayi premature.

Efek Samping :

Mengantuk, kelemahan otot, ataksia, amnesia, depresi, light-headedness, konfusi, halusinasi, penglihatan kabur.

Harga 1 Strip = 130.000 – Harga 1 Box = 1.200.000 (10 Strip @10 Tablet)
Info Pemesanan Hp : 085-740-333-940 / BBM : 2A3DBA76

 
Kami Hanya Toko Online Jual Obat Penenang Pikiran Tidak Melayani COD atau biasan di sebut ketemuan, kami Melayani Pengiriman Seluruh Daerah Di Indonesia Dari Sabang Sampai Merauke.
Trimakasih Atas Kunjungan Agan Atau Sista Salam Hangat Dari Kami :)